Followers

Friday, June 11, 2010

Sahabat

Sebagian orang mungkin mudah mengungkapkan
Isi hati dan perasaan nya
Namun Saat lidah sulit mengungkapkan isi hati yg sesungguh nya
Aku mulai memainkan jemari ku, mengukir kata dalam lembaran” putih
Seperti lembar” kehidupan , aku menulis seakan menari” mengikuti irama hati

Ada beberapa hal yg bisa kita ungkap kan ke orang lain
Namun banyak hal yg harus kita simpan dalam hati
Karena dengan tulisan aku mampu menceritakan
Segala keluh kesah ku tanpa harus menunggu dia muak
Karena mendengarkan segala nya…..

Tulisan ku adalah sahabat ku
Karena dia slalu ada waktu untuk mendengar curahan ku kapan pun
Tulisan ku adalah sahabat ku
Karena dia tak mungkin menghianati ku
Tulisan ku adalah sahabat ku
Karena dengan tulisan ku aku aku bisa bercerita sesuka ku

Saat aku menuangkan isi hati dalam tulisan ku
Aku buta karena aku tak ingin melihat kebelakang lg
Saat aku menorehkan pikiran ku dalam tulisan ku
Aku tuli karena aku tak ingin mendengar suara” lain selain suara hati ku
Saat aku melukiskan perasaan ku dalam tulisan ku
Aku lumpuh karena aku tak ingin beranjak sebelum semua
Isi hati dan persaan kumuntahkan kedalam tulisan ku

Tulisan ku adalah sahabat ku
Karena dia slalu ada waktu untuk mendengar curahan ku kapan pun
Tulisan ku adalah sahabat ku
Karena dia tak mungkin menghinati ku
Tulisan ku adalah sahabat ku
Karena dengan tulisan ku aku aku bisa bercerita sesuka ku

Jika tulisan ku mampu menjelma menjadi sesuatu
akan selalu ku jaga semampu ku
Karena hanya kau yang tau isi hati ku menyimpan nya jauh
dalam lubuk hati ku

TERIMA KASIH TULISAN KU
KARENA TULISAN KU ADALAH SAHABAT KU

No comments:

Post a Comment